logo
Logo Indonesia Branding Campaign
Logo Indonesia Branding Campaign

Gambaran Umum

Indonesia Branding Campaign merupakan penghargaan untuk merek-merek yang sukses menciptakan kampanye pemasaran secara kreatif, inovatif, sekaligus berdampak.

Kategori Lomba

Above the Line

Below the Line

Public Relations

Digital Marketing

Kriteria Penilaian

1.
Creativity (25%)
Keunikan campaign dibandingkan campaign sejenis.
2.
Innovation (25%)
Kebaruan, fungsionalitas, dan value-added yang diusung.
3.
Reach (20%)
Jangkauan campaign.
4.
Impact (30%)
Dampak nyata campaign bagi perusahaan, pelanggan, dan masyarakat.

CARA IKUT KOMPETISI

Siapkan dokumen keikutsertaan lomba meliputi profil program branding campaign yang dilombakan, profil perusahaan, implementasi program, serta hasil, pengaruh, dan aneka dokumentasi (video/foto/pdf). Jangan lupa cantumkan kategori yang dipilih. Kirimkan dokumen tersebut ke email panitia di bawah ini.

OPEN REGISTRATION

7 Desember 2023 – 6 Februari 2024

SUBMISSION

sigit@marketeers.com

serafina.windri@markplusinc.com

SUBJECT E-MAIL

[WOW Brand] BCOTY - (Nama Brand)